img
img

Pemerintahan

Kamis, 28 Februari 2019 | Oleh: HMS04

Bupati Lantik 2 Direktur Rumah Sakit Dan 2 Kepala UPTD

Bupati Lantik 2 Direktur Rumah Sakit Dan 2 Kepala UPTD

Malinau-Melalui Keputusan Bupati Malinau Nomor 821.2/K.121/2019 pagi ini, Kamis (28/02) telah dilantik 4 pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Malinau yaitu, dr. Inggong Ngang sebagai Direktur RS Pratama long Ampung, dr. Setly sebagai Direktur RS Bergerak Langap, dr. Alex Bin Raimundus sebagai Kepala UPTD Puskesmas Long alango dan Elias Sarunan, AMG sebagai Kepala UPTD Puskesmas Metut.
Bupati Malinau, Dr. Yansen TP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan kepada para pejabat yang dilantik agar memfungsikan dua rumah sakit dan dua UPTD yang ada di perbatasan dan pedalaman yang sangat membutuhkan pelayanan, penanganan dan perhatian yang sungguh-sungguh dan serius bagi kita bersama sekalipun dengan kondisi keterbatasan yang nyata yang ada di kabupaten Malinau.
“Berusahalah kita menuntaskan kebutuhan masyarakat melalui apa yang menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujarnya di ruang Tebengang kantor Bupati Malinau.
Kepada seluruh ASN bupati menyampaikan bahwa setiap peristiwa adalah sekolah bagi kita semua. Setiap orang adalah guru bagi kita. Sering kita mengabaikan situasi-situasi yang ada saat kita menjalankan tugas kita. Seharusnya kita dapat memanfaatkan momentum-momentum yang ada untuk membangun daerah kita.
“Selamat menjalankan tugas, mengabdi kepada masyarakat di tempat saudara-saudara bertugas. Tingkatkan pelayanan rumah sakit dan puskesmas yang ada dengan sebaik-baiknya,” ucap bupati. (hms)

“Saya ada untuk semua”
“Bersama kita pasti bisa”
“Salam harmonis untuk kita semua”

Baca Juga

Berita Utama Index

Pemerintahan Desa Harus Berjalan Baik

Pemerintahan Desa Harus Berjalan Baik

Kamis, 11 April 2019

MALINAU – Masyarakat Desa Batu Lidung khususnya dan pada umumnya masyarakat bumi intimung agar tidak begitu apatis atau tidak peduli terhadap pemerintahan atau penyelenggaraan pemerintahan yang ada. Namun, harus mendukung dan mendorong jalannya

Berita Foto Index

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya