img
img

Pemerintahan

Senin, 12 November 2018 | Oleh: HMS04

Mari Isi Pembangunan Untuk Hasil Perjuangan Para Pahlawan

Mari Isi Pembangunan Untuk Hasil Perjuangan Para Pahlawan

Malinau-Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si mengajak seluruh warga Malinau untuk mengisi pembangunan, membangun bangsa dan negara, mewujudkan kesejahteraan yang adil dan makmur bagi seluruh rakyat bangsa Indonesia dimanapun berada.
Bupati berpesan bahwa tegak dan berdaulatnya Negara Kesatuan Republik Indonesia sampai detik ini dan selamanya karena tekad dan semangat dari para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga.
“Apa tanggung jawab kita hari ini dan kedepan?,” ucapnya.
Tugas kita adalah mengisi pembangunan. Dalam fungsi dan tugas kita yang bertugas di jajaran pemerintahan, legislatif, yudikatif, TNI, Polri, apapun itu, semuanya itu adalah kesempatan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita. “Mari kita pertanggung jawabkan perjuangan mereka,” ujarnya dengan mantap.
Bupati Yansen juga meminta agar masyarakat membangun harmonisasi antar sesama. Sebagai daerah yang sedang membangun, Bupati Yansen mengajak warga Malinau untuk mengedepankan kepentingan bangsa dan negara dan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi, kelompok maupun golongan tertentu. Apa yang kita dapat hari ini, niscaya akan menjadi kebaikan kepada anak cucu kita dimasa yang akan datang.
Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2018 yang ke-73 ini Bupati Yansen mengajak menekadkan diri menjadi pribadi yang terbaik yang pada saatnya memberi peran-peran yang terbaik untuk mengisi pembangunan kabupaten Malinau berdasarkan Gerakan Desa Membangun (Gerdema) dengan program RT Bersih, Wajib Belajar 16 Tahun dan Beras Daerah.
“Selamat Hari Pahlawan, Semangat Pahlawan Didadaku,” ucapnya mengakhiri sambutan pada Apel Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 ke-73 dihalaman kantor Bupati Malinau, Senin (12/11). (hms)
“Saya ada untuk semua”
“Bersama kita pasti bisa”

Baca Juga

Berita Utama Index

Apel Hari Amal Bakti Ke-73, Kemenag Malinau Berikan Cinderamata Kepada Aktor Kerukunan Tingkat Kabupaten Malinau

Apel Hari Amal Bakti Ke-73, Kemenag Malinau Berikan Cinderamata Kepada Aktor Kerukunan Tingkat Kabupaten Malinau

Kamis, 03 Januari 2019

Malinau-Hari Amal Bakti Ke-73 Kementrian Agama digelar apel dilingkungan pemerintahan daerah kabupaten Malinau, Kamis (03/01) dihalaman Kantor Bupati Malinau. Apel dipimpin oleh Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah, S.Pd., M.Si sedangkan peserta apel

Berita Foto Index

Pesta Budaya 2018

Pesta Budaya 2018

Minggu, 23 September 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya