img
img

Pemerintahan

Jum'at, 02 November 2018 | Oleh: HMS04

Penyambutan Wakasad Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman Dalam Rangka Pengecekan Jalan Perbatasan

Penyambutan Wakasad Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman Dalam Rangka Pengecekan Jalan Perbatasan

Malinau - Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si, Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah S. Pd, M.Si, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyambut kedatangan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman dan rombongan dari Tarakan tiba di Bandara R.A. Bessing Malinau Pukul 08.00 pagi menggunakan Heli Bell 412 EP.
Penyambutan ditandai dengan penggalungan Uleng kepada Wakasad dan rombongan oleh Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah, S.Pd,
M.Si dilanjutkan dengan prosesi adat Tidung Timug Bansalui yang artinya air penyejuk.
Kemudian istirahat sejenak dan berama-tama diruang Vip Room Bandara. Wakasad beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Desa long Alango kecamatan Bahau Hulu lokasi peninjauan pembangunan jalan perbatasan dengan menggunakan helikopter.
"Menurut laporan yang kami terima pembangunan sudah mencapai 98%," ucapnya.
Selain itu kedatangan ini untuk melakukan pemeriksaan terhadap satuan-satuan pengamanan yang ditugaskan untuk melakukan pemeriksaan pengamanan di perbatasan. Masih ada 7 pos yang belum bisa ditempati karena peralatan harus dikirim melalui udara. (Hms)
"Saya ada untuk semua"
"Bersama kita pasti bisa"

Baca Juga

Berita Utama Index

Pemerintahan Desa Harus Berjalan Baik

Pemerintahan Desa Harus Berjalan Baik

Kamis, 11 April 2019

MALINAU – Masyarakat Desa Batu Lidung khususnya dan pada umumnya masyarakat bumi intimung agar tidak begitu apatis atau tidak peduli terhadap pemerintahan atau penyelenggaraan pemerintahan yang ada. Namun, harus mendukung dan mendorong jalannya

Berita Foto Index

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya