img
img

Kerajinan dan Produk Unggulan

Selasa, 02 Oktober 2018 | Oleh: HMS04

Jambore PKK Kabupaten Malinau

Jambore PKK Kabupaten Malinau

Malinau-Apresiasi yang tinggi diberikan oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si kepada PKK Kabupaten Malinau yang telah menginisiasi acara peringatan HUT PKK Ke-46 dan Jambore PKK Kabupaten tahun 2018. Apresiasi juga diberikan kepada para camat dan seluruh ketua PKK yang hadir.
“Semua bersemangat luar biasa, khususnya yang dari pedalaman dan perbatasan,” ujarnya.
Bupati menyampaikan bahwa karya bakti kita hari ini adalah merangkai kehidupan berbangsa dan bernegara. Semoga apa yang kita lakukan dapat menggairahkan semangat kita untuk membangun.
Ketua PKK Malinau, Ny. Ping Yansen dalam sambutannya mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari (02-04 Oktober) dapat memberikan semangat dan manfaat bagi semua.
“Kegiatan ini adalah sebagai wadah silaturahmi dan berbagi pengalaman serta model pembinaan melalui lomba-lomba, seminar, pameran produk dari masing-masing kecamatan dan desa,” ungkapnya.
Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan piala bergilir, penyerahan piagam penghargaan pengabdian 10 tahun di PKK, penyerahan tumpeng serta parade dari PKK kecamatan dan desa se-kabupaten Malinau.(hms)
"Saya ada untuk semua"
"Bersama kita pasti bisa"

Baca Juga

Berita Utama Index

Kegiatan TMMD Rampung 100%

Kegiatan TMMD Rampung 100%

Selasa, 13 November 2018

Malinau-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di kabupaten Malinau resmi ditutup oleh Kasat TNI Ilyas Alamsyah di Lapangan Sepakbola Desa Kaliamok Kecamatan Malinau Utara, Selasa (13/11). Menurut laporan Dandim Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin,

Berita Foto Index

Pesta Budaya 2018

Pesta Budaya 2018

Minggu, 23 September 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya