img
img

Wisata & Budaya

Rabu, 01 Agustus 2018 | Oleh: HMS04

Halal Bihalal Keluarga Besar Adat Tidung Dihadiri Oleh Bupati Malinau

Halal Bihalal Keluarga Besar Adat Tidung Dihadiri Oleh Bupati Malinau

Malinau- Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si menghadiri acara Halal bihalal Keluarga Besar Adat Tidung Kabupaten Malinau di Taman Jojok Malinau Seberang Kecamatan Malinau Utara, Rabu (01/08).
"Kita bangga karena acara seperti ini yang bisa. merekatkan persatuan dan kesatuan masyarakat bangsa secara khususnya Warga Malinau, "ucapnya.
Menurutnya ini bukan sebuah rutinitas tapi merupakan kunci kehidupan masyarakat yang beraneka ragam. Oleh sebab itu dalam kebersamaan hidup sebagai warga yang beraneka ragam itu harus terus menerus membangun silahturahmi.
Begitu mulianya makna yang terkandung dalam kegiatan halal-bihalal ini, hingga dalam kerukunan atau paguyuban pun memberi pengaruh positif seperti pada keluarga besar adat tidung saat ini.
Hal ini merupakan langkah maju sebagai cerminan masyarakat bumi intimung yang memiliki rasa toleransi dan memiliki budaya saling memaafkan serta saling berbagi kasih sayang.
Pada kesempatan ini bupati ingin kita menyadari bahwa perbedaan adalah kekuatan kita dan merupakan kekayaan yang wajib dijaga dan dipelihara, serta sesuatu yang indah mewarnai bumi intimung yang kita cintai dan merupakan kesempurnaan artinya kita sama-sama membangun jati diri sebagai masyarakat dengan latar belakang masing-masing sehingga menciptakan malinau yang menyatu sebuah kesempurnaan, hal ini sesuatu yang wajib kita lakukan, " terangnya. (hms)

"Saya ada untuk semua"
"Bersama kita pasti bisa"

Baca Juga

Berita Utama Index

Kegiatan TMMD Rampung 100%

Kegiatan TMMD Rampung 100%

Selasa, 13 November 2018

Malinau-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di kabupaten Malinau resmi ditutup oleh Kasat TNI Ilyas Alamsyah di Lapangan Sepakbola Desa Kaliamok Kecamatan Malinau Utara, Selasa (13/11). Menurut laporan Dandim Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin,

Berita Foto Index

Pesta Budaya 2018

Pesta Budaya 2018

Minggu, 23 September 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya