img
img

Pendidikan

Kamis, 28 Juni 2018 | Oleh: HMS04

Sinergitas Hatinya PKK Dengan RT Bersih

Sinergitas Hatinya PKK Dengan RT Bersih TANAM POHON : Ketua PKK Malinau Ny. Ping Yansen menanam pohon pucuk merah bersama anak-anak dari Kelompok Bermain AGAPE Desa Wisata Pulau Sapi Kecamatan Mentarang sebelum acara pembukaan Gerakan Terpadu Program PKK di Alun-alun Balai Adat Desa Wisata Pulau Sapi, Selasa (26/06). foto : humas

Malinau-Terpilihnya Desa Wisata Pulau Sapi sebagai tempat pembukaan kegiatan Gerdu Pro PKK dan peresmian Desa Wisata Hatinya PKK adalah karena pihaknya melihat potensi yang luar biasa dan semangat kebersamaan dalam membangun desa.

“Dengan dibukanya kegiatan Gerdu Pro PKK dan peresmian Desa Wisata Hatinya PKK oleh Bapak Bupati, bukan berarti kegiatan kita sudah selesai, tetapi kegiatan ini baru mulai, untuk itu, kepada seluruh kader PKK, mari kita bersemangat menjadikan Desa Wisata Hatinya PKK mewujudkan tujuan bersama,” ajak Ketua PKK Malinau Ny. Ping Yansen.

Dijelaskan, Gerdu Pro PKK merupakan penjabaran dari sepuluh program pokok PKK yang meliputi program penghayatan dan pengamalan Pancasila dan gotong royong, program pendidikan dan keterampilan serta pengembangan kehidupan berkoperasi, program pangan, program sandang dan perumahan serta tata laksana rumah tangga dan program kesehatan, program pelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat.

Dalam Gerdu Pro PKK ini, sangat penting adanya kerja sama yang baik, kepedulian, kekompakan, rasa ingin terus maju kepada kader-kader PKK bersama masyarakat untuk menjadikan halaman asri, teratur, indah dan nyaman atau Hatinya PKK, yang bersinergi dengan program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau, yaitu RT Bersih, rapi, tertib, bersih, sehat, indah dan harmonis.

“Secara khusus saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Camat, Bapak Kepala Desa dan para Ketua RT yang sungguh bersemangat melaksanakan Gerakan Hatinya PKK,” ucapnya mengapresiasi. (rz/ags/humas)

Baca Juga

Berita Utama Index

5 (Lima) Raperda di sah kan

5 (Lima) Raperda di sah kan

Rabu, 15 Agustus 2018

Malinau - Rapat Paripurna ke – 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malinau Masa Sidang II Tahun 2018 dengan acara Persetujuan dan Penetapan DPRD Kabupaten Malinau terhadap 5 (Lima) Raperda menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kebupaten Malinau

Berita Foto Index

Mars Korpri

Mars Korpri

Rabu, 21 Februari 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya