img
img

Pemerintahan

Kamis, 28 Juni 2018 | Oleh: HMS04

Desa Wisata Pulau Sapi Dicanangkan Sebagai Desa Hatinya PKK

Desa Wisata Pulau Sapi Dicanangkan Sebagai Desa Hatinya PKK TANDA TANGAN : Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si menandatangani prasasti sebagai tandan Desa Wisata Pulau Sapi sebagai Desa Hatinya PKK, Selasa (26/06). foto : humas

Malinau-Gerakan Terpadu (Gerdu) program PKK kabupaten Malinau dilaksanakan di Desa Wisata Pulau Sapi Kecamatan Mengarang, Selasa (26/06).
Dimulai dari kunjungan Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si beserta rombongan ke PAUD desa Pulau Sapi, hingga acara di alun-alun Balai Adat desa Pulau Sapi seperti pertunjukkan teater, gemar makan sayur oleh anak-anak TK, pemberian bingkisan, peresmian desa wisata Hatinya PKK hingga pengumuman juara lomba Hatinya PKK yang dilaksanakan beberapa hari lalu. Rt 01 keluar sebagai juara 1 dan berhak mendapatkan satu buah sepeda motor merk Nozomi.
Ketua TP PKK Malinau, ny. Ping Yansen mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba. "Kita upayakan pemenang ini untuk ikut di lomba provinsi dan nasional nantinya, " ucapnya.
Dari rangkaian acara yang dilaksanakan oleh PKK, bupati Malinau menyampaikan bahwa hal ini menunjukkan kesadaran bagaimana menata hidup yang berkualitas.
Hidup berkualitas ada polanya, apalagi dengan model pembangunan Malinau yang salah satunya adalah RT BERSIH. Itulah nilai-nilai hidup manusia.
"Jika kita ciptakan kehidupan yang harmonis, kita akan menikmati hidup kita yang luar biasa, " ujar bupati. (humas)

Baca Juga

Berita Utama Index

5 (Lima) Raperda di sah kan

5 (Lima) Raperda di sah kan

Rabu, 15 Agustus 2018

Malinau - Rapat Paripurna ke – 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malinau Masa Sidang II Tahun 2018 dengan acara Persetujuan dan Penetapan DPRD Kabupaten Malinau terhadap 5 (Lima) Raperda menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kebupaten Malinau

Berita Foto Index

Mars Korpri

Mars Korpri

Rabu, 21 Februari 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya