img
img

Pemerintahan

Rabu, 06 Juni 2018 | Oleh: HMS04

Parcel Ramadhan Untuk Petugas Kebersihan, Pertamanan Dan Pemakaman

Parcel Ramadhan Untuk Petugas Kebersihan, Pertamanan Dan Pemakaman PARCEL RAMADHAN : Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si memberikan parcel ramadhan kepada salah satu perwakilan dari para petugas kebersihan, pertamanan dan pemakaman di Guest House Rumah Dinas Bupati Malinau, Rabu (06/06).

Malinau-Pemerintah daerah Malinau melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pemukiman Rakyat (DPUPR Perkim) Malinau membagikan parcel ramadhan kepada 191 orang petugas kebersihan, pertamanan dan pemakaman di Guest House Rumah Jabatan Bupati Malinau, Rabu (06/06). Selain Bupati Malinau, hadir Wakil Bupati Malinau, Sekretaris Daerah, para asisten dan kepala opd.  

Atas nama pribadi dan pemerintah daerah serta seluruh masyarakat kabupaten Malinau, Bupati mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas semua dukungan, pengabdian dalam bertugas melaksanakan kegiatan kebersihan dan menata pertamanan serta menjadi kepentingan sosial masyarakat melalui pemakaman yang ada di kabupaten Malinau.

"Mungkin parcel ini jauh dari harapan kita, tapi ini sebagai tanda ungkapan syukur dan terima kasih atas kebersamaan kita sebagai satu kesatuan dalam menjalankan tugas pekerjaan membangun Kabupaten Malinau," ungkap Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si saat menyampaikan sambutannya didepan para penerima parcel ramadhan.

Menurut Bupati Yansen bahwa pekerjaan itu memang ada tingkat-tingkatnya, tetapi semuanya itu merupakan satu kesatuan yang membentuk nilai pada kita semua. Tanpa kesungguhan, keseriusan menjalankan tugas atau bagian-bagian itu pasti akan nampak wajah Malinau. Kalau dikerjakan  dengan sangat baik maka hasilnya akan baik dan kesatuannya juga akan memperlihatkan wajah Malinau yang baik.

“Nah, dari apa yang saya rasakan dan lihat, saya yakin semuanya juga telah merasakan, menyaksikan serta melihat bahwa hasil dari kerja bapak ibu saudara-saudara sangat memuaskan,” ucap Bupati Yang disambut tepuk tangan semua yang hadir.

Memuaskan artinya jika dari sisi kebersihan tugas dijalankan dengan sangat baik, begitu juga dari sisi pertamanan pun semuanya baik. Sedangkan dari disisi bagian pemakaman pun tidak ada keluhan yang mengkhawatirkan masyarakat.

“Itu artinya bapak ibu sekalian sudah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutur Bupati Yansen. (rz)

“Saya ada untuk semua”

“Bersama kita pasti bisa”

Baca Juga

Berita Utama Index

Bupati Pimpin Apel Gabungan Korpri

Bupati Pimpin Apel Gabungan Korpri

Selasa, 17 Juli 2018

Malinau – Selasa (17/7) Pemerintah Kabupaten Malinau melaksanakan apel gabungan korpri yang berlangsung di halaman kantor bupati malinau bertindak selaku Pembina apel Bupati malinau Dr. Yansen TP, M.Si dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara (ASN)

Berita Foto Index

Mars Korpri

Mars Korpri

Rabu, 21 Februari 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya
[WIDGET KOMINFO] 15 Aug 2018 17:44 - ARTIKEL GPR - Jamin Kualitas Daging Kurban, Pemerintah Terapkan Standar ASUH | 14 Aug 2018 16:40 - ARTIKEL GPR - Kado Jelang Kemerdekaan untuk Puldama | 14 Aug 2018 13:49 - ARTIKEL GPR - Realisasi Investasi Triwulan II 2018 Naik 3,1 % | 13 Aug 2018 14:28 - ARTIKEL GPR - Strategi Pemajuan Kebudayaan Jadi Modal Pembangunan Nasional | 01 Aug 2018 12:10 - ARTIKEL GPR - Imunisasi MR Lindungi Anak Indonesia dari Kecacatan