img
img

Pemerintahan

Rabu, 09 Mei 2018 | Oleh: HMS04

Bupati: Kalau Kita Mau Maju, Ya Semangat!

Bupati: Kalau Kita Mau Maju, Ya Semangat! MEMOTIVASI: Tak kenal tempat. Di manapun dan kapan pun Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si sebagai pimpinan daerah selalu memberikan motivasi dan semangat kepada warganya dan stafnya. Tampak Bupati saat berkunjung ke Desa Wisata Pulau Sapi, Kecamatan Mentarang beberapa waktu lalu. AGUSSALAM SANIP/RADAR TARAKAN

PROKAL.CO, MALINAU – Bulan keempat atau bulan April tahun 2018 sudah hampir berakhir, pembangunan di Malinau terus dan terus bergerak. Untuk menggelorakan semangat pembangunan, Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si terus memberikan motivasi dan semangat mulai dari pemeritahan paling bawah, yaitu Rukun Tetangga (RT) dan desa, sampai ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ia pimpin.

“Harapan saya kepada pemerintah, baik kabupaten, kecamatan, desa, RT dan masyarakat, bahwa kita ini sedang menjalani proses (pembangunan) yang sudah berjalan. Jadi harus semangat,” ujar Bupati saat diwawancarai beberapa waktu lalu di ruang kerjanya.

Ibarat kata, sebut Bupati Malinau yang memimpin Malinau bersama Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah, S.Pd, M.Si selama dua periode ini, Malinau saat ini sedang berlari dan sudah di tengah jalan bahkan bisa dikatakan sudah dekat finis. Oleh sebab itu, ia mengharapkan agar seluruh aparatur pemeritahan dari RT sampai OPD-OPD agar tidak lagi mempersoalkan bagaimana cara berlari untuk mewujudkan pembangunan di Bumi Intimung. “Ya kenapa kita harus mempersoalkan bagaimana cara kita lari dan mempertanyakan kenapa kita lari dan segala macam. Kita larilah,” tegasnya.

Arti hal tersebut, kata Yansen, apa yang Malinau jalani sekarang adalah masa depan Malinau. Kalau sudah tahu apa yang dibuat saat ini merupakan masa depan Malinau, maka, tegas suami Ping Yansen ini, semua harus semangat. “Kalau kita mau maju, ya semangat. Kalau mau sejahtera ya semangat,” tegasnya lagi.

Selain semangat, sebutnya, semua juga harus bersatu karena bekerja secara bersama-sama. Menurutnya, kalau bicara membangun, siapapun yang mau jadi pemimpin tujuannya pasti membangun. Sebab itu, kata Yansen lagi, kalau pemimpin, baik itu di RT, desa dan lainnya dalam membangun tidak semangat, tidak menciptakan persatuan dan tidak bekerja, maka tidak layak berkeinginan menjadi pimpinan.

“Nah ini yang saya harapkan kepada masyarakat Malinau mari kita semangat bekerja. Mari kita fokus terhadap masa depan yang kita cita-citakan itu,” pungkasnya. (ags/fly)

Baca Juga

Berita Utama Index

5 (Lima) Raperda di sah kan

5 (Lima) Raperda di sah kan

Rabu, 15 Agustus 2018

Malinau - Rapat Paripurna ke – 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malinau Masa Sidang II Tahun 2018 dengan acara Persetujuan dan Penetapan DPRD Kabupaten Malinau terhadap 5 (Lima) Raperda menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kebupaten Malinau

Berita Foto Index

Pesta Budaya 2018

Pesta Budaya 2018

Minggu, 23 September 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya