img
img

Pemerintahan

Selasa, 13 Februari 2018 | Oleh: hms04

Seleksi Satgas Gedema Tahun 2018

Seleksi Satgas Gedema Tahun 2018 Penyampaian arahan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan kepada peserta seleksi Satgas Gerdema tahun 2018. (Hms)

Malinau – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Makson S.Sos, MM membuka seleksi Satuan Tugas Gerakan Desa Membangun (Satgas Gerdema) yang diadakan diruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, Selasa (13/2). Selesi ini dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Ernes Silvanus S.Pi, MM yang sekaligus memberikan arahan kepada peserta seleksi.

“Saat mengerjakan soal, yakin pada diri sendiri dan fokus pada yang kita kerjakan. Jangan terpengaruh dengan yang orang lain kerjakan, ujarnya. 

Salah satu syarat yang harus diperhatikan adalah sebagai satgas harus siap ditempatkan dimana saja. Seleksi Satgas Gerdema ini diadakan selama 2 hari dengan materi tes tertulis dan wawancara yang diikuti oleh 315 peserta. (Hms)

Baca Juga

Berita Utama Index

Bupati: Malinau Punya Kekayaan Besar

Bupati: Malinau Punya Kekayaan Besar

Rabu, 09 Mei 2018

PROKAL.CO, MALINAU – Kabupaten Malinau memiliki beragam suku, agama dan latar belakang. Dengan keberagaman tersebut tentu banyak memberi warna, terutama budaya dan adat istiadat. Sehingga sangat pantas Malinau disebut daerah yang kaya. Karena,

Berita Foto Index

Mars Korpri

Mars Korpri

Rabu, 21 Februari 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya