img
img

Berita Warga

Senin, 12 Februari 2018 | Oleh: HMS04

Senam dan Jalan santai Bersama

Senam dan Jalan santai Bersama Bupati Malinau menyampaikan arahan pada saat acara senam bersama dan jalan santai dalam rangka TNI - POLRI Bersinergi untuk menjaga kedaulatan NKRI (hms)

Malinau-Bupati Malinau Dr. Yansen TP. M.Si menghadiri senam dan jalan santai dalam rangka TNI - POLRI Bersinergi untuk menjaga kedaulatan NKRI yang dipusatkan diarena pelangi intimung kabupaten malinau sabtu pagi (10/2).

Diikuti Forum komunikasi pimpinan daerah (Fkpd) Kepala organisasi perangkat daerah (Opd), anggota Dprd kabupaten malinau, TNI-POLRI, Aparatur sipil negara (Asn) serta masyarakat malinau.

Acara diawali senan bersama dan dilanjutkan jalan santai yang dilepas oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP. M. Si. Dan Pengundian doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor juga hadiah hiburan lainnya. Acara ini juga dimeriahkan oleh artis ibu kota jakarta Titik sanova/academy indosiar dan yati Queena.

Bupati Malinau Yansen TP. Dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada jajaran polres malinau, kodim malinau batalyon 614 Rjp yang mengagas acara ini dalam rangka mewujudkan kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Untuk itu mari kita bersatu padu untuk mewujudkan kedaulatan Negara Republik Indonesia dikabupaten malinau."

"Dalam rangka ini saya ingin menyampaikan 5 kometmen kinerja daerah.

1. Mewujudkan kemampuan pemerintah desa dalam menjalankan tugas-tugas pemerintah ditingkat desa
2.Mewujudkan kreatifitas daerah dalam rangka kita semua membangun kabupaten malinau
3.Menjaga Kondusifitas daerah, malinau terdiri dari berbagai macam suku agama dan latar belakang harus bersatu dalam bingkai NKRI
4. Menjaga kewibawaan dan mewujudkan kepribadian bangsa dikabupaten malinau
5.Mewujudkan kehidupan masyarakat yang sehat, Aparatur yang sehat, TNI yang sehat Polri yang sehat." Pungkasnya. (Hms. Okt/Jb/Kh/Ag)

Baca Juga

Berita Utama Index

Bupati: Malinau Punya Kekayaan Besar

Bupati: Malinau Punya Kekayaan Besar

Rabu, 09 Mei 2018

PROKAL.CO, MALINAU – Kabupaten Malinau memiliki beragam suku, agama dan latar belakang. Dengan keberagaman tersebut tentu banyak memberi warna, terutama budaya dan adat istiadat. Sehingga sangat pantas Malinau disebut daerah yang kaya. Karena,

Berita Foto Index

Mars Korpri

Mars Korpri

Rabu, 21 Februari 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya