img
img

Berita Warga

Senin, 12 Februari 2018 | Oleh: HMS04

Penutupan Tari Kolaborasi dan Turnamen Futsal Apa' Mening Cup II

Penutupan Tari Kolaborasi dan Turnamen Futsal Apa' Mening Cup II FOTO BERSAMA : Setelah pemberian hadiah kepada pemenang Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah, S.Pd, M.Si, Anggota DPRD dan Direktur PDAM Malinau melakukan foto bersama dengan para juara Tournament Open Futsal Apa' Mening Cup II" di Lapangan Futsal Haka Land, Sabtu (10/02). foto : humas

Malinau- Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah S.Pd, M.Si mewakili Bupati Malinau  menutup secara resmi pertandingan Tari Kolaborasi dan Open Futsal Tournamen Cup ll PDAM Apa’ Mening Kabupaten Malinau, bertempat dilapangan Futsal Haka Land. Sabtu malam 11/02.

Wakil Bupati  dalam arahannya menyampaikan Pemerintah Daerah mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Pdam Apa’ Mening Kabupaten Malinau yang sudah mengadakan Tournamen futsal pada Tahun ini. Dengan peserta yang  luar biasa sebanyak kurang lebih 60 peserta putra dan puteri. ”Ini prestasi yang luar biasa karena di ikuti dari kabupaten/kota se-kaltara hadir semua," ujarnya.

Apresiasi juga diberikan kepada para tim termasuk supporternya yang sudah bertanding dengan baik dari awal sampai dengan penutupan dengan sportifitasnya yang tinggi.

"Walaupun dilapangan ada yang jungkir balik tapi itu sudah biasa dalam permainan dan syukur tidak ada yang cedera serius,” ungkapnya.

Wakil Bupati Topan Amrullah mengucapkan selamat kepada para pemenang  dan minta agar prestasi ini dipertahankan karena masih ada pertandingan selanjutnya. Dan kepada tim yang belum juara terus tingkatkan kualitas permainan, taktik dan juga semangatnya sehingga menampilkan permainan yang terbaik.

Usai menyampaikan arahannya  Wakil Bupati bersama Anggota DPRD  dan Direktur Pdam Apa’Mening Kabupaten Malinau  menyerahan piala dan medali serta uang pembinaan kepada para peserta.

Juara Tim futsal putera : Juara l Hakaland KJI, Juara ll futsal Kayan Bulungan, Juara lll Quir FC a. Juara Tim Futsal Puteri : Juara l KJI angles, Juara ll ILFC, Juara lll SMAN 8 a.  dan Juara Tari Kolaborasi ; Juara l Juara SMAN 4 malinau b, Juara ll busak baku, Juara lll SMPN 1 Malinau Utara dan Juara harapan l Pebeka Tawai. (hms06)

Baca Juga

Berita Utama Index

5 (Lima) Raperda di sah kan

5 (Lima) Raperda di sah kan

Rabu, 15 Agustus 2018

Malinau - Rapat Paripurna ke – 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malinau Masa Sidang II Tahun 2018 dengan acara Persetujuan dan Penetapan DPRD Kabupaten Malinau terhadap 5 (Lima) Raperda menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kebupaten Malinau

Berita Foto Index

Mars Korpri

Mars Korpri

Rabu, 21 Februari 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya