img
img

Pemerintahan

Senin, 12 Februari 2018 | Oleh: HMS04

Natal Bukan Hanya Perayaan Tradisi Semata

Natal Bukan Hanya Perayaan Tradisi Semata SAMBUTAN : Padan Impung, S.Pd, MM menyampaikan sambutan Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si pada acara Perayaan Natal dan Tahun Baru LADK dan KKDK Kabupaten Malinau di GKII Tanjung Belimbing, Sabtu (10/02). foto : humas

Malinau-Perayaan Natal dan Tahun Baru Lembaga Adat Dayak Kenyah (LADK) dan Kerukunan Keluarga Basar Dayak Kenyah (KKDK) Kabupaten Malinau dilaksanakan di GKII Tanjung Belimbing, Sabtu (10/02).

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si dalam sambutannya yang dibacakan oleh Padan Impung, S.Pd, MM menyampaikan bahwa merayakan natal bukanlah hanya sekedar kebiasaan atau atau tradisi semata, melainkan harus benar-benar murni pengakuan iman atas kelahiran Yesus Kristus sang putra natal penebus dosa umat manusia. Sehingga natal akan membawa makna bagi diri sendiri, bagi keluarga, bagi warga dayak Kenyah Kabupaten Malinau dan seluruh masyarakat Kabupaten Malinau.

Disisi yang lain perayaan natal merupakan bentuk aktualisasi iman dan kasih kepada Tuhan dan sesama melalui berbagai tugas pelayanan dan pengabdian sesuai karunia dan talenta yang kita miliki agar kita saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, saling memaafkan selalu membina kerukunan dan kedamaian di bumi intimung.

Manfaatkan potensi-potensi lokal hasil alam kita dengan membangun kreativitas dalam pengolahannya sehingga tidak kalah dari produk luar. Dan yang terpenting juga adalah penyerahan diri kita untuk semakin dekat dengan sang putra natal sebagai pemberi hidup bagi manusia melalui perubahan dan pembaharuan pola hidup ke arah yang lebih baik.

kepada para tokoh agama, ketua paguyuban, ketua lembaga yang ada di kabupaten malinau agar dapat menjadi pelopor pemersatu bangsa serta dapat menjadi mitra pemerintah dalam bahu membahu membangun termasuk didalamnya mndukung kawat doa dan partisipasi aktif mendukung berbagai kebijakan dan program pemerintah demi terwujudnya kabupaten malinau yang aman nyaman dan damai melalui Gerakan Desa Membangun (Gerdema).

Padan Impung juga mengucapkan selamat kepada ketua umum LADK Kabupaten Malinau terpilih yaitu Drs. Emang Mering, M.Si untuk periode 2018-2023.  Kiranya semua pihak dapat mendukung ketua terpilih dan anggota-anggotanya agar dapat menjalankan amanah dengan baik.(hms04)

Baca Juga

Berita Utama Index

PEMBUKAAN REKONSILIASI DAN BIMTEK AKUNTASI DILINGKUNGAN PEMKAB MALINAU TAHUN 2018

PEMBUKAAN REKONSILIASI DAN BIMTEK AKUNTASI DILINGKUNGAN PEMKAB MALINAU TAHUN 2018

Selasa, 04 Desember 2018

Malinau - 3 Desember 2018 Sekretaris Daerah Malinau Drs,Hendris Damus M.Si membuka Rekonsiliasi belanja dan kas per nopember serta bimtek akuntansi ( SIMDA ) terkait penyusunan LKPD bagi seluruh OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Malinau tahun 2018.

Berita Foto Index

Pesta Budaya 2018

Pesta Budaya 2018

Minggu, 23 September 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya