img
img

Wisata & Budaya

Jum'at, 09 Februari 2018 | Oleh: HMS04

Lempar, 1 Menit, Strike ! Luar Biasa !

Lempar, 1 Menit, Strike ! Luar Biasa ! STRIKE : Strike !! Tidak sampai satu menit, seekor ikan bawal menggigit umpan pancing Ny. Ping Yansen yang didaulat sebagai pemancing pertama pada acara Silaturahmi Mancing Mania Kader PKK Kabupaten Malinau Tahun 2018 di Pemancingan Zahra Batu Pelangi Desa Malinau Seberang Kecamatan Malinau Utara, Jumat (09/04). foto : humas

Malinau-Pagi tadi, Jumat (09/02),pemancingan Zahra Batu Pelangi Desa Malinau Seberang Kecamatan Malinau Utara dipenuhi dengan ibu-ibu PKK yang sedang mengikuti acara “Silaturahmi Mancing Mania Kader PKK Kabupaten Malinau” yang digagas oleh Pengurus TP PKK Kabupaten Malinau. Adapun para kader ini datang dari 4 (empat) Kecamatan yaitu Kecamatan Malinau Kota, Malinau Barat, Malinau Utara dan Mentarang  dan 20 desa di sekitar ibukota Kabupaten Malinau.

Ketua TP PKK Kabupaten Malinau, Ny. Ping Yansen mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kader PKK. “Walaupun terkesan mendadak tapi antusias dan semangat ibu-ibu patut kita apresiasikan karena bisa hadir bersama-sama di tempat ini untuk bersilaturahmi bersama para kader dari kecamatan lain,” ucapnya yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta.

Lebih lanjut Ny. Ping Yansen mengatakan bahwa acara ini juga untuk lebih membangun kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Sebagai keluarga besar PKK Kabupaten Malinau para kader diharapkan mampu melihat program Gerakan Desa membangun (Gerdema) sebagai model pembangunan Malinau yang tepat.

Terkait dengan Gerdema, program PKK mempunyai kesamaan salah satunya adalah program RT Bersih. PKK terus mendorong para kadernya untuk bisa menata dan memperhatikan gizi keluarga agar tetap sehat dan tidak kekurangan asupan makanan sehat.

Dalam silaturahmi ini diadakan lomba mancing mania dengan kategori lomba mancing ikan terbanyak, kreatifitas  dan lomba yel-yel masing-masing TP PKK sebelum memancing ikan. Panitia juga menyediakan doorpirze bagi yang beruntung.

“Melalui silaturahmi ini juga saya umumkan bahwa acara ini juga sebagai salah satu persiapan kita untuk menyambut even Jambore Kader pada bulan Agustus yang akan datang. Jadi ibu-ibu semua harus siap mulai dari sekarang,” ujar Ny. Ping Yansen dengan penuh semangat. (hms04)

Baca Juga

Berita Utama Index

5 (Lima) Raperda di sah kan

5 (Lima) Raperda di sah kan

Rabu, 15 Agustus 2018

Malinau - Rapat Paripurna ke – 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malinau Masa Sidang II Tahun 2018 dengan acara Persetujuan dan Penetapan DPRD Kabupaten Malinau terhadap 5 (Lima) Raperda menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kebupaten Malinau

Berita Foto Index

Pesta Budaya 2018

Pesta Budaya 2018

Minggu, 23 September 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya