img
img

Wisata & Budaya

Rabu, 05 Juli 2017 | Oleh: HMS04

Perayaan Usai, 200 Balon Lampion Dilepas

Perayaan Usai, 200 Balon Lampion Dilepas LEPAS LAMPION: Menandai berakhirnya seluruh rangkaian HUT ke-59 Desa Wisata Pulau Sapi, para undangan dan masyarakat melepas 200 lampu lampion bersama-sama. WIDAYAT/RADAR TARAKAN

PROKAL.CO, MALINAU - Malam penutupan seluruh rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Desa Wisata Pulau Sapi Kecamatan Mentarang sangat meriah, Jumat (30/6) malam kemarin. Penutupan ditandai dengan peniupan lilin bersama dan pemotongan tumpeng oleh kepala Desa Pulau Sapi dan dibagikan kepada pejabat dan undangan yang hadir.

Setelah makan potongan kue secara bersama-sama, dilanjutkan dengan pelepasan 200 lampu lampion berwarna warni yang dilepas secara bersamaan antara pejabat dengan seluruh masyarakat Desa Pulau Sapi. Meski dengan kondisi cuaca yang gerimis dan banyaknya kilatan halilintar di langit, namun tidak menyurutkan masyarakat Desa Wisata Pulau Sapi untuk berupaya meepaskan bola lampu lampion tersebut.

Termasuk juga para pejabat dan undangan yang hadir di antaranya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Malinau Ajang Kahang SSos MSi mewakili Bupati Malinau Dr Yansen TP MSi, Ketua DPRD Malinau Wempi W Mawa SE dan istri, Maylen wempi serta sejumlah kepada SKPD dan Camat Mentarang dan kepala Desa Pulau Sapi.(Radar Tarakan)

Baca Juga

Berita Utama Index

Surplus Daya 2000 KW, PLN Jaring Pelanggan Baru

Surplus Daya 2000 KW, PLN Jaring Pelanggan Baru

Selasa, 19 September 2017

MALINAU — Sebanyak 200 calon pelanggan PLN tahun ini ditargetkan dapat dialiri listrik. Kepala PLN Malinau Ady Fatur Muad memastikan, pihaknya dapat mengalirkan listrik pada warga yang sudah tercatat dalam daftar tunggu ini dalam 4 bulan ke depan.

Berita Foto Index

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya