img
img

Pendidikan

Kamis, 30 November 2017 | Oleh: HMS04

Didikan Keras Guru Bukam Berarti Ingin Menyakiti Siswa!

Didikan Keras Guru Bukam Berarti Ingin Menyakiti Siswa! BERBAUR: Bupati Malinau, Yansen saat foto bersama guru-guru usai melakukan upacara di halaman Setkab Malinau, Selasa (29/11). FOTO: EKO WIJIYANTO/ RADAR TARAKAN

PROKAL.CO, MALINAU - Tugas dan peran  guru ialah mendidik siswa.   Selama jam sekolah,  gurulah yang bertanggung jawab penuh terhadap ratusan siswanya. 

Untuk itu, di momen Hari Guru disampaikan Bupati Malinau, Yansen berpesan, sudah selayaknya orang tua tidak mencampuri segala persoalan mendidik selama jam sekolah masih berlangsung. 

" Tidak mudah menjadi guru. Kita harus mengerti peran guru sebagai pendidik. Karena meluruskan sesuatu itu  tidak mudah, oleh sebab itu guru juga harus keras. Dalam artian pendidikan, orang tua jangan berpikiran keras pada guru bahwa itu menyakiti siswa," ungkap Yansen usai melakukan upacara PGRI, Korpri dan Hari Guru, Selasa (29/11). (ewy/zia)

Baca Juga

Berita Utama Index

5 (Lima) Raperda di sah kan

5 (Lima) Raperda di sah kan

Rabu, 15 Agustus 2018

Malinau - Rapat Paripurna ke – 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malinau Masa Sidang II Tahun 2018 dengan acara Persetujuan dan Penetapan DPRD Kabupaten Malinau terhadap 5 (Lima) Raperda menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kebupaten Malinau

Berita Foto Index

Pesta Budaya 2018

Pesta Budaya 2018

Minggu, 23 September 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya