img
img

Pemerintahan

Selasa, 14 November 2017 | Oleh: Hms

Coffee Morning Bawaslu Provinsi Kalimantan Utara

Coffee Morning Bawaslu Provinsi Kalimantan Utara Asisten Administrasi Umum Drs. H. Edy Marwan, M.Si menyampaikan sambutan mewakili Bupati Malinau (Hms)

Malinau – Asisten Administrasi Umum Drs. H. Edy Marwan, M.Si mewakili Bupati Malinau  dalam acara Pembukaan Coffee Morning Bawaslu Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2017 yang di gelar di Hotel Mahkota Malinau. Selasa (14/11). Acara ini dihadiri oleh Kepala OPD, Pimpinan Bawaslu Kalimantan Utara, Pimpinan dan Sekretaris Partai Politik peserta pemilu, Ketua Pangwas Kabupaten Malinau, Ketua Komisi Pemilihan Umum atau Anggota Pemilihan Umum. Dalam rangka Penanganan Pelanggaran dan Penyesuaian Sengketa pada Pemilihan Umum Tahun 2019.

Pada acara tersebut Asisten Administrasi Umum Drs. H. Edy Marwan, M.Si  Menyampaikan bahwa  acara ini termasuk dalam bentuk kegiatan yang nanti menentukan masa depan kita nanti secara keseluruhan yang tentunya melalui kegiatan pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 yang akan datang. Kegiatan coffe morning yang kita laksanakan ini tidak terlepas dari satu aktifitas dari satu momen strategis yang dilakukan oleh bawaslu provinsi Kalimantan utara untuk mempertemukan kita sehingga kita menyatukan Bahasa, menyatukan langkah kita dalam mensukseskan pemilu Indonesia dan lebih khusus adalah kabupaten malinau yang kita banggakan ini.

Sebagaimana Pemilu yang telah kita laksanakan sebelum-sebelumnya bahwa kabupaten malinau adalah salah satu kabupaten yang cukup berpengalaman dalam melaksanakan kegiatan pemilu. Namun, dengan perubahan-perubahan dan peraturan-peraturan yang sifatnya mungkin ada yang kita lupakan, ada yang kita tidak ketahui. “ kepada kita semua untuk dapat mencermati apa yang disampaikan oleh pembicara yang akan berbicara pada pagi hari ini “ujarnya.

Maka dari itu diharapkan kepada peserta untuk aktif dan  juga untuk bertanya apabila ada hal-hal yang kurang memberikan satu penyelesaian bagi kita semua terutama dalam alur-alur pikir kita. Jadi, perlu ada satu persepsi kita. Demikian juga para pembicara yang hadir pada kesempatan ini. “ saya yakin dan percaya bahwa pembicara yang tampil pada hari ini adalah pembicara yang sudah berpengalaman maka inilah kesempatan kita untuk menggali ilmu-ilmu yang dimiliki oleh pembicara yang hadir pada kesempatan ini. (tuntutlah ilmu itu walau sampai ke negeri china) kita tidak perlu terbang ke negeri china tapi negeri china itu hadir bersama-sama kita. Mari kita bersama-sama untuk menuntut ilmu,” Pungkasnya.

Baca Juga

Lima Desa Dapat Penghargaan Kamis, 23 November 2017

Lima Desa Dapat Penghargaan

Keputusan Tetap Pada Gubernur Kamis, 23 November 2017

Keputusan Tetap Pada Gubernur

Berita Utama Index

Bupati Lantik 28 Kepala Desa

Bupati Lantik 28 Kepala Desa

Kamis, 23 November 2017

PROKAL.CO, MALINAU - Pelantikan dan pengambilan sumpah janji kepala desa (Kades) terpilih periode 2017-2023 oleh Bupati Malinau Dr Yansen TP MSi  di ruang Tebengang, lantai 2, Kantor Bupati, Jalan Pusat Pemerintahan, Tanjung Belimbing, Selasa (21/11)

Berita Foto Index

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya