img
img

Berita Warga

Kamis, 09 November 2017 | Oleh: HMS04

47 Tim Ikut Turnamen Futsal

47 Tim Ikut Turnamen Futsal TURNAMEN FUTSAL : Sekretaris Kecamatan Malinau Kota (tengah, berkaos merah) sekaligus Ketua Panitia didampingi pelatih dan juri saat foto bersama para pemain pertama yang sekaligus membuka jalanya acara Turnamen Futsal yang digelar Kecamatan Malinau Kota mulai 4 hingga 7 November.

MALINAU – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke -89, Pemerintah Kecamatan Malinau Kota menggelar turnamen futsal. Kegiatan ini bekerjasama dengan Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Malinau. Puluhan tim dari berbagi kota dan sekolah ikut dalam kegiatan yang dilangsungkan di Lapangan Futsal Malinau Kota (depan Bandara,red). Turnamen futsam ini mulai tanggal 4-7 November 2017.
“Yang jelas, ini masih dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89. Untuk itu kita gandeng pemuda lewat turnamen futsal yang saat ini sangat diminati oleh jiwa-jiwa muda baik dari Malinau maupun luar Kabupaten Maliau,” ungkap Camat Malinau Kota, Farida usai pembukaan Sabtu (4/11) lalu.
Ditengah berbagai permasalahan generasi muda, Farida berharap kegiatan seperti itu menjadi ajang menarik aktifitas para remaja, ke arah kegiatan positif. Dan, membangun kebersamaan dan kekompakan para generasi muda sesuai semangat Sumpah Pemuda. “Yang juga penting adalah sebagai pembinaan, supaya mereka berprestasi,” imbuhnya.
Sementara itu, Ketua Panitaia sekaligus Sekertaris Camat Malinau Kota, Jakaria mengaku kegiatan tersebut merupakan bagian dari masukan pemuda di Kabupaten Malinau untuk mengembangkan olagraga Futsal, karena antusias masyarakat sangat tinggi. Terbukti, pada turnamen ini diikuti 47 tim.
“Tim yang ikut turnamen itu berasal dari Malinau, Kabupaten Tana Tidung, dan Nunukan. Dan diharapkan kegiatan tersebut dapat terus dilakukan, mengingat sangat positif bagi mereka,” ungkap dia. (wh/Koran Kaltara)

Baca Juga

Berita Utama Index

APBD Tahun 2018 Ditetapkan

APBD Tahun 2018 Ditetapkan

Rabu, 13 Desember 2017

PROKAL.CO, MALINAU – Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPDB) Kabupaten Malinau tahun 2018 telah disetujui dan ditetapkan menjadi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018. Persetujuan dan penetapan dilakukan dalam

Berita Foto Index

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya