img
img

Berita Warga

Rabu, 08 November 2017 | Oleh: HMS04

54 Klub Meriahkan Turnamen Sepak Bola

54 Klub Meriahkan Turnamen Sepak Bola PEREBUTKAN JUARA : Klub Sepak Bola Porsing Cup yang akan memperebutkan juara 1 melawan Klub Long Katung pada penutupan acara turnamen sekaligus rangkaian HUT ke-37 Desa Singai Terang. KADES LONG BISAI UNTUK RADAR TARAKAN

PROKAL.CO, MALINAU – Dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun ke-37 Desa Singai Terang pada tanggal 6 Oktober lalu, Desa Singai Terang akan mengadakan acara puncak pada hari ini (8/11) dengan penutupan kegiatan Turnamen Sepak Bola yang sudah dilaksanakan mulai bulan Oktober lalu oleh Persatuan Olahraga Singai Terang (Porsing).

Kepala Desa Long Bisai Dorlince menyatakan kegembiraannya dalam rangka HUT Desa Sungai Terang yang menjadi kesatuan dari Desa Long Bisai bahwa dengan membawa kesatuan dan kekompakan warga desa tersebut bisa lebih kuat. “Kita dalam rangka HUT ke-37 Singai Terang yang menjadi bagian Long Bisai akhirnya terwujud, yang membanggakan adalah kita persatukan dengan adanya Turnamen Sepak Bola yang sudah berjalan sebulan lalu dan besok (hari ini),” ungkapnya.

Turnamen yang diikuti sekitar 54 klub dari wilayah Malinau ini merupakan acara besar yang kali pertama diadakan di desa tersebut. “Kita sangat bangga karena di hari jadi yang pertama Porsing dan yang dibalut suasana ulang tahun ke-37 Singai Terang ini dirangkai dengan acara yang menurut kita sangat berhasil dan membanggakan,” jelasnya.

Menurut kades wanita ini, acara yang akan dilaksanakan hari ini (8/11) pada pukul 15.00 wita sudah dipersiapkan dengan baik dan akan dihadiri Asisten II Setkab Malinau. “Kita sudah sampaikan undangan ke pemerintah daerah tadi, dan katanya Asisten II yang akan hadir,” sambungnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadikan desanya lebih kuat dan cepat berkembang. “Kita tentunya menginginkan yang terbaik bagi warga Desa Singai Terang dan Bisai, kedepannya bisa terus menjadi desa yang turut memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Malinau ini menjadi lebih baik,” pungkasnya. (ewy/fly)

Baca Juga

Berita Utama Index

Bupati Malinau : Pupuk Kebersamaan Dan Silaturahmi Antar Sesama Aparatur Negara

Bupati Malinau : Pupuk Kebersamaan Dan Silaturahmi Antar Sesama Aparatur Negara

Selasa, 20 Februari 2018

Malinau-Senin, tanggal 19 Februari 2018 tepatnya di ruang Tebengan Kantor Bupati Malinau diadakan acara Perayaan Natal dan Tahun Baru Gabungan Korpri, TNI dan Polri Kabupaten Malinau dengan Tema : Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu

Berita Foto Index

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya