img
img

Pemerintahan

Sabtu, 04 November 2017 | Oleh: HMS04

Turnamen Bupati Malinau Cup II Dimulai !

Turnamen Bupati Malinau Cup II Dimulai ! SERAHKAN TROFI : Bupati Malinau menyerahkan trofi Bupati Malinau Cup II Kepada Ketua Panitia Elisa Selutan, S.Th, M.Pd pada saat pembukaan, Jumat sore kemarin (03/11). (foto : hms)

Malinau- Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si Membuka Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup ke II yang diselenggarakan Oleh KNPI Kabupaten Malinau   yang dipusatkan di Stadion Utama Kabupaten Malinau Dikecamatan Malinau Kota. Jumat sore (3/11).

“Junjung tinggi sportifitas,” ucapnya Bupati Yansen TP.

Hal ini ditekankan Bupati Yansen TP karena turnamen ini diwakili oleh kabupaten, kecamatan maupun desa/club. “Wujudkanlah semangat persatuan dan semangat sportifitas kita semua. “ Kita ingin menang, pasti. Namun harus dihasilkan dengan cara yang baik, menang kita syukuri tapi harus dengan cara yang benar. Kalau even ini terselenggara dengan baik kita bersyukur karena terbangun kebersamaan antara kita semua," Jelasnya.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada KNPI Malinau yang sudah menyelenggarakan turnamen sepak bola Bupati Malinau Cup II sebagai bentuk kegiatan positif yang menarik minat generasi muda agar terhindar dari hal-hal negatif seperti narkoba, miras dan penyakit masyarakat lainnya.

"Teruslah berkarya dan perbanyak kegiatan positif yang dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa kita," ungkapnya.

Setelah menyampaikan pengarahan, Bupati Yansen TP melakulan kick off pertandingan eksebisi antara Oldstar Malinau versus Oldstar Nunukan dimulai.(hms04/06)

Baca Juga

Berita Utama Index

5 (Lima) Raperda di sah kan

5 (Lima) Raperda di sah kan

Rabu, 15 Agustus 2018

Malinau - Rapat Paripurna ke – 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malinau Masa Sidang II Tahun 2018 dengan acara Persetujuan dan Penetapan DPRD Kabupaten Malinau terhadap 5 (Lima) Raperda menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kebupaten Malinau

Berita Foto Index

Mars Korpri

Mars Korpri

Rabu, 21 Februari 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya