img
img

Pemerintahan

Jum'at, 03 November 2017 | Oleh: HMS04

GODAM Adakan Lomba Cerdas Cermat, Paduan Suara dan tarian Lokal Tingkat SMA/Sederajat

GODAM Adakan Lomba Cerdas Cermat, Paduan Suara dan tarian Lokal Tingkat SMA/Sederajat BERI SAMBUTAN : Sekkab Malinau Drs. Hendris Damus, M.Si saat memberikan sambutan di depan para tamu undangan dan peserta lomba yang diadakan di Gereja GKPI Desa Lubak Manis, Kecamatan Malinau Utara, Rabu (01/11). (foto : hms)

MALINAU - Gerakan Kota Desa Membangun (GODAM) mengadakan lomba cerdas cermat, paduan suara mars Gerdema (Dalam bahasa Indonesia – Bahasa Daerah Malinau) dan tarian lokal Malinau tingkat SLTA/sederajat. Kegiatan dipusatkan di GKPI Desa Lubak Manis Kecamatan Malinau Utara dan Balai Desa Lubak Manis, Rabu (01/11).

Dihadapan para tamu undangan Sekkab Drs. Hendris Damus, M.Si mengungkapkan mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan organisasi GODAM yang baru-baru saja dibentuk di Kabupaten Malinau. “Walapun masih muda, namun sudah menunjukan kontribusinya dalam mewujudkan Kabupaten malinau yang aman, nyaman dan damai melalui program Gerdema,” ucapnya pada saat membacakan sambutan Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si yang berhalangan hadir karena ada tugas lain.

Kegiatan yang bertepatan dengan momentum Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober ini dirasakan sangat tepat mengingat situasi dan kondisi bangsa yang sedang dilanda berbagai ancaman seperti narkoba, paham radikalisme, rendahnya daya saing bangsa dan pengaruh globalisasi yang berdampak langsung kepada kaum muda.

Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang diadakan bagi generasi muda di Malinau sebagai bentuk kepedulian kepada generasi penerus bangsa.

“Semoga kedepannya banyak kegiatan positif yang dilakukan masyarakat untuk menangkal semua ancaman yang menghambat dan merusak tatanan bermasyarakat yang telah kita bangun dan jaga selama ini,” ungkapnya.(hms04)

Baca Juga

Lima Desa Dapat Penghargaan Kamis, 23 November 2017

Lima Desa Dapat Penghargaan

Keputusan Tetap Pada Gubernur Kamis, 23 November 2017

Keputusan Tetap Pada Gubernur

Berita Utama Index

Bupati Lantik 28 Kepala Desa

Bupati Lantik 28 Kepala Desa

Kamis, 23 November 2017

PROKAL.CO, MALINAU - Pelantikan dan pengambilan sumpah janji kepala desa (Kades) terpilih periode 2017-2023 oleh Bupati Malinau Dr Yansen TP MSi  di ruang Tebengang, lantai 2, Kantor Bupati, Jalan Pusat Pemerintahan, Tanjung Belimbing, Selasa (21/11)

Berita Foto Index

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya