img
img

Berita Warga

Kamis, 12 Oktober 2017 | Oleh: HMS04

Rusak, Warga Minta Jalan Trans Dipercepat

Rusak, Warga Minta Jalan Trans Dipercepat MEMPRIHATINKAN : Jalan trans diperbatasan Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung, kondisinya sangat memprihatinkan

MALINAU - Kondisi sejumlah ruas jalan trans Kaltara, khusunya yang berada perbatasan Kabupaten Malinau dengan Kabupaten Tana Tidung (KTT), termasuk Nunukan sudah sangat memprihatinkan.
Antara lain, dari titik perbatasan Desa Sesua Kecamatan Malinau Barat (Malinau)-KTT, kawasan Desa Sesua Kecamatan Maliau Barat serta sejumlah kawasan lainnya.
Pada ruas jalan sekitar 1 kilometer dari titik perbatasan Malinau ke arah KTT pada radius 1 kilometer ke arah Jembatan Sesua kerusakan cukup parah.
Yulius (45), salah satu warga yang bermukim di antara Km 37 dan perbatasan Malinau-KTT mengatakan bahwa kerusakan itu disebabkan jalan trans banyak dilintasi kendaraan besar pengangkut sawit dari daerah Bulungan dan KTT menuju Sebuku-Nunukan.
“Mungkin juga kondisi aspalnya yang tidak tahan,” imbuhnya.
Dia menegaskan bahwa warga desa sepanjang jalan tersebut ingin ada pemerliharaan rutin dari instansi terkait secara berkelanjutan.
“Kita berharap secepatnya jalan itu diperbaiki. Lebih penting lagi, kualitas perbaikan jalan yang juga harus diutamakan,” tegasnya. (wh/Koran Kaltara)

Baca Juga

Berita Utama Index

Imlek, Bupati Malinau Sambangi Warga Tionghoa Malinau

Imlek, Bupati Malinau Sambangi Warga Tionghoa Malinau

Jum'at, 16 Februari 2018

Malinau-Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bupati Malinau Dr, Yansen TP, M.Si beserta beberapa kepala SKPD mengunjungi warganya yang sedang merayakan Hari Raya Imlek. Hari Raya Imlek 2018 adalah saat yang istimewa bagi warga Tionghoa. Ini penanda Tahun

Berita Foto Index

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya