img
img

Pendidikan

Kamis, 12 Oktober 2017 | Oleh: HMS04

Terganjal Biaya, U-17 Malinau Batal Ikut Piala Soeratin

Terganjal Biaya, U-17 Malinau Batal Ikut Piala Soeratin ILUSTRASI

MALINAU - Tim sepakbola U-16 dan U-17 Malinau akhirnya harus mengubur mimpinya berlaga di event nasional. Tim Sepak Bola Malinau U-16 gagal mengikuti kompetisi di event nasional, mewakili Kaltara.
Demikian juga U-17 dipastikan gagal ikut kompetisi nasional Soeratin Cup di Yogyakarta mulai pekan depan.
“Kemungkinan besar U 17 batal berangkat. Karena sampai saat ini kami masih terganjal biaya. Sementara kick off tanggal 15 Oktober nanti,” ungkap Yulius, salah satu official tim.
Menurut dia, keikutsertaan dalam event nasional mewakili Malinau dan Kaltara memang sangat diharapkan oleh tim. Tetapi, harapan tersebut harus kandas karena terbentur biaya. Sebab, biaya untuk pemberangkatan tim sangat besar.
“Tidak ada bantuan dari daerah maupun provinsi. Ada waktu beberapa hari lagi. Namun mengingat kondisi, saya pesimis dapat berangkat dan ikut di Soeratin Cup di Yogyakarta,” tandas Yulius.
Pada Piala Soeratin Tim U 17 Malinau berada di grup E bersama 3 tim lainnya yang berasal dari 3 provinsi. Ada 32 tim yang ikut dalam liga sepakbola usia muda ini.
“Kami pengurus berterima kasih pada para pemain yang telah mengikuti proses seleksi dan latihan dengan keras sampai meraih juara di tingkat provinsi. Saat ini kami belum bisa berkompetisi. Tapi kami akan terus berlatih,” ungkap Yulius. (WH/Koran Kaltara)

Baca Juga

Berita Utama Index

Yansen TP: Mutasi Adalah Hal yang Wajar

Yansen TP: Mutasi Adalah Hal yang Wajar

Jum'at, 25 Mei 2018

PROKAL.CO, MALINAU - Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si dalam sambutan dan arahannya di acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Adminisitrator, Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah, kepala Unit Pelaksana Teknis

Berita Foto Index

Mars Korpri

Mars Korpri

Rabu, 21 Februari 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya