img
img

Info Kaltara

Senin, 19 September 2016 | Oleh: HMS04

Gubernur Lepas Dokter Terbang Ke Perbatasan

Gubernur Lepas Dokter Terbang Ke Perbatasan

TANJUNG SELOR-Sebanyak 2 (dua) tenaga kesehatan diterbangkan ke daerah perbatasan. Tenaga kesehatan tersebut terdiri dari dokter spesialis penyakit dalam dan dokter spesialis anak. Mereka diterbangkan ke Long ampung, kabupaten Malinau, yang merupakan daerah perbatasan pada tanggal 17 september lalu.

Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr H irianto Lambrie melepas dokter terbang tersebut pada kamis (15/9) lalu. Ia menyatakan pemerintah sangat memperhatikan bidang kesehatan.  Ini terbukti dengan prioritas pemerintah provinsi (pemprov) Kaltara dalam mendukung program dokter terbang.

Gubernur Irianto berharap, para tenaga kesehatan yang ditugaskan ke daerah terpencil dan sulit dijangkau agar bertugas dengan hati dan bisa berbaur dengan masyarakat setempat.

“Apapun kesulitan yang dihadapi saat bertugas harus dihadapi dengan sabar. Mengingat situasi yang berbeda antar pedalaman dan kota. Oleh sebab itu harus betul-betul  menjalani tugas melayani rakyat,” ungkapnya.

Untuk dokter spesialis yang dikirim, dokter spesialis dalam dan dokter spesialis anak adalah yang paling dibutuhkan di wilayah pedalaman dan perbatasan. (hmsprov)

Dikutip dari : http://kaltaraprov.go.id/newsview/1353/gubernur.akan.lepas.dokter.terbang.ke.perbatasan.html

Baca Juga

Berita Utama Index

Pemerintah dan Dewan Sambut Positif

Pemerintah dan Dewan Sambut Positif

Rabu, 18 Oktober 2017

PROKAL.CO, MALINAU-Bupati Dr Yansen TP MSi menyambut baik atas masuknya investor baru yang melakukan ekspose pembangkit listrik tenaga air (PLTA) oleh PT Kayan Investama Internasional dan Sarawak Energy Berhad di Kabupaten Malinau.  Ekspose dibuka

Berita Foto Index

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya