img
img

Info RT Bersih

Senin, 29 Agustus 2016 | Oleh: HMS04

DTK Komitmen Sukseskan RT Bersih

DTK Komitmen Sukseskan RT Bersih KOMITMEN : Kepala Dinas Tata Kota Drs H Edy Marwan MSi saat mendampingi Bupati Malinau Dr Yansen TP MSi saat mengikuti kegiatan RT Bersih di Desa Malinau Hilir beberapa waktu lalu. AGUSSALAM SANIP / RADAR TARAKAN

MALINAU-Sebagai sebuah dinas yang mengurusi penataan kota dan kebersihan, Dinas Tata Kota (DTK) Kabupaten Malinau berkomitmen untuk melaksanakan dan mensukseskan program RT Bersih. Program yang digulirkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Dinas Tata Kota.

“Komitmen kami adalah tetap melaksanakan program yang telah dicanangkan pemerintah daerah sesuai tupoksi yang ada pada Dinas Tata Kota,” ujar Drs H Edy Marwan MSi selaku Kepala Dinas Tata Kota Kabupaten Malinau kepada media ini, Kamis (25/8) di Kantornya.

Dijelaskan H Edy Marwan, salah satu contoh komitmen dari dinas yang dipimpinnya adalah melaksanakan kegiatan Jumat bersih, yang dilaksanakan pada setiap minggunya bersama-sama dengan masyarakat. Untuk pelaksanaannya, tidak hanya di satu tempat, yaitu secara bergiliran sesuai dengan penjadwalan yang telah pihaknya buat. “Nah komitmen kami untuk RT Bersih ini tetap kami laksanakan, meskipun masa pencanangan sudah selesai, Dinas Tata Kota tetap melaksanakan itu,” ucapnya.

Dikatakannya lagi, pihaknya membuat komitmen itu karena memang panggilan diri serta memang sesuai tupoksi serta ingin membuat Malinau yang maju dan sejahtera. Ditegaskan H. Edy,  di samping komitmen mereka secara lisan, dinasnya juga membuat komitmen secara tertulis.

“Jadi ini komitmen kami untuk membangun Kabupaten Malinau. Nah itu salah satu bentuk motivasi yang bukan hanya sifatnya tertulis, tapi juga dari segi prilaku. Jadi kita harapkan dengan adanya komitmen bersama ini, semua staf Dinas Tata Kota terus bersemangat dalam rangka membangun Kabupaten Malinau, maka dituangkanlah dalam komitmen itu,” tuturnya. (ags/fly/Radar Tarakan)

Baca Juga

Berita Utama Index

Bupati Kaget Pusat Pemerintahan Jadi Pusat Olahraga Masyarakat

Bupati Kaget Pusat Pemerintahan Jadi Pusat Olahraga Masyarakat

Kamis, 23 Maret 2017

MALINAU-Bupati Malinau Dr Yansen TP MSi mengajak sejumlah pejabat yang ada di Kabupaten Malinau baik kepala pejabat Forum Koordinasi pimpinan daerah (FKPD), anggota DPRD Malinau  maupun kepala SKPD untuk berolah raga bersama di lingkungan kantor

Berita Foto Index

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya
[WIDGET KOMINFO] 21 Mar 2017 12:01 - ARTIKEL GPR - 5 Pilar Kurangi Penyakit Berbasis Lingkungan | 20 Mar 2017 13:59 - ARTIKEL GPR - SNI AWARD 2017: Penghargaan Tertinggi dari Pemerintah RI untuk Penerap SNI | 17 Mar 2017 08:35 - ARTIKEL GPR - Waspada Investasi Ilegal Berkedok Investasi | 15 Mar 2017 17:53 - ARTIKEL GPR - Wakil Presiden Pimpin Rapat Asian Games 2018 di Kemenpora | 14 Mar 2017 14:43 - ARTIKEL GPR - Bantuan Premi Asuransi Nelayan