img
img

Pendidikan

Kamis, 11 Agustus 2016 | Oleh: HMS04

Kwarcab Malinau Mengikuti Jambore Nasional Di Cibubur

Kwarcab Malinau Mengikuti Jambore Nasional Di Cibubur

Malinau-Hari ini, Kamis (11/8) Kontingen Jambore Nasional (Jamnas) Kwarcab Malinau berangkat ke Tarakan dan Bertemu dengan Peserta Jamnas dari Kabupaten Kota se-Kalimantan Utara dan direncanakan besok 12 Agustus 2016 akan menuju Cibubur, Jakarta. Dan disana akan bergabung dengan duta-duta Pramuka Seluruh Indonesia. 

Keluarga Besar Gerakan Pramuka Malinau memohon dukungan dari semua masyarakat Malinau agar proses mulai dari keberangkatan dari Malinau, Tarakan sampai di lokasi kegiatan berlangsung.

Atas Nama Kwarcab dan Keluarga Besar Gerakan Pramuka Malinau mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Bupati Malinau Dr Yansen TP MSi atas dukungan, bimbingan dan arahannya kepada Kwarcab Malinau sehingga dapat mengikuti kegiatan nasional dan daerah dapat Malinau dalam rangka Pembinaan Kaum Muda Malinau yang berkarakter, bermoral dan berakhlak mulia sesuai dengan Dasa Darma Pramuka dan Tri Satya.

Selamat Jalan Duta- Duta Pramuka Malinau, jaga nama baik sekolah, kwarcab dan kabupaten Malinau. Ceritakan Kepada Indonesia Malinau yang Indah, Tertib, Makmur dan Unggul dalam program Rapi, Tertib, Bersih, Sehat, Indah dan Harmonis dibawah Panji GERDEMA. Salam Pramuka.(SY/hms04)

Baca Juga

Berita Utama Index

Prof Adri Patton, M.Si : Tidak Sembarang Menunjuk Orang Jadi Pembicara

Prof Adri Patton, M.Si : Tidak Sembarang Menunjuk Orang Jadi Pembicara

Jum'at, 17 November 2017

PROKAL.CO, TARAKAN – Rektor Universitas Borneo Tarakan (UBT) Prof. Adri Patton, M.Si mengatakan, penunujukkan Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si sebagai pembicara untuk pembekalan kepada 592 calon wisudawan dan wisudawati UBT yang dilaksanakan

Berita Foto Index

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya