img
img

Info Kaltara

Senin, 18 April 2016 | Oleh: HMS04

Provinsi Bungsu Gelar Musrenbang Penyusunan RKPD 2017

Provinsi Bungsu Gelar Musrenbang Penyusunan RKPD 2017 Suasana terkini Musrenbang RKPD Provinsi Kaltara di Gedung Bandiklat Bulungan, Senin (18/4/2016)

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Gelaran Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2016 Provinsi Kaltara sejatinya sedang berlangsung di gedung Bandiklat Bulungan, Senin (18/4/2016).

Musrenbang mengambil tema “Percepatan Pembangunan Infrastruktur Dasar sebagai Landasan Menuju Pembangunan Provinsi Kalimantan Utara yang Mandiri dan Sejahtera”.

Musrenbang ini dihadiri Gubernur Kaltara Irianto Lambrie, Bupati dan Walikota se-Kaltara. Hadir pula, perwakilan Menteri PPN, Roni Dwi Kustanto Deputi Pemantauan, Evaluasi, dan Pengendalian Pembangunan. Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Nata Irawan, Direktur Pembiayaan dan Kapasitas Daerah Kemenkeu, Ahmad Yani.

Rapat tahunan ini juga dihadiri segenap jajaran pegawai empat kabupaten dan satu kota di Kaltara.

“Musrenbang ini untuk meletakkan dasar pembangunan, baik dari segi perencanaan maupun pembiayaan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2017,” sebut Frederick Ellia, Panitia Penyelenggara sekaligus Kepala Bappeda Kaltara.

Dikatakan Frederick, total peserta ini mencapai kurang lebih 400 orang. (*)

http://kaltim.tribunnews.com/2016/04/18/breaking-news-provinsi-bungsu-gelar-musrenbang-penyusunan-rkpd-2017

Baca Juga

Berita Utama Index

Kades Harus Senyum Dan Semangat !

Kades Harus Senyum Dan Semangat !

Rabu, 21 Februari 2018

Malinau-Aparat Pemerintahan Desa merupakan perwakilan pemerintah daerah guna untuk menjembatani dan memperpendek rentang kendali pelaksanaan tugas dan fungsi pemerintah termasuk dalam pembinaan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan urusan pemerintahan

Berita Foto Index

Mars Korpri

Mars Korpri

Rabu, 21 Februari 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya