img
img

Kerajinan dan Produk Unggulan

Kamis, 10 Maret 2016 | Oleh: hms07

Tas Rotan Malinau

Tas Rotan Malinau Tas Rotan Varian Terbaru

Kabupaten Malinau memiliki produk unggulan yang tak kalah cantik dengan daerah lainnya, salah satunya yaitu aneka tas cantik terbuat dari anyaman rotan (bahan alam) yang etnik dan unik yang diolah sedemikian rupa dengan berbagai varian bentuk, warna dan modifikasi dengan motif etnik khas dayak.

Tas rotan yang tak diragukan lagi kualitas & mutunya ini dihasilkan oleh para pengrajin-pengrajin Long Sule Kecamatan Kayan Hilir yang dibina langsung  dan difasilitasi oleh TP PKK Kabupaten Malinau yang diketuai oleh Ny. Ping Yansen. Aneka tas etnik yang memiliki nilai estetika tinggi dan membutuhkan kreatifitas  ini tentunya sangat cocok digunakan diberbagai suasana, sehingga begitu banyak diminati oleh para wisatawan yang datang baik dalam negeri maupun manca negara.

Baca Juga

Berita Utama Index

PEMBUKAAN REKONSILIASI DAN BIMTEK AKUNTASI DILINGKUNGAN PEMKAB MALINAU TAHUN 2018

PEMBUKAAN REKONSILIASI DAN BIMTEK AKUNTASI DILINGKUNGAN PEMKAB MALINAU TAHUN 2018

Selasa, 04 Desember 2018

Malinau - 3 Desember 2018 Sekretaris Daerah Malinau Drs,Hendris Damus M.Si membuka Rekonsiliasi belanja dan kas per nopember serta bimtek akuntansi ( SIMDA ) terkait penyusunan LKPD bagi seluruh OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Malinau tahun 2018.

Berita Foto Index

Pesta Budaya 2018

Pesta Budaya 2018

Minggu, 23 September 2018

Berita Warga Index

Agenda Tentatif

Selengkapnya